Iklan dempo dalam berita

Simak Baik-baik, Ini 7 Arti Mimpi Pakai Baju Hitam, Bisa Pertanda Baik dan Celaka

Simak Baik-baik, Ini 7 Arti Mimpi Pakai Baju Hitam, Bisa Pertanda Baik dan Celaka

Arti mimpi pakai baju hitam, bisa berarti baik atau sebaliknya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi penting dan menarik. Selama ini warna hitam secara umum disimbolkan sebagai hal yang buruk. 

Namun dari sisi busana, pakaian yang berwarna hitam adalah netral dan bisa dikombinasikan dengan warna apa saja. Bahkan kita bisa memiliki penampilan yang terlihat sempurna dengan sentuhan warna hitam.

Tapi, bagaimana jika memakai baju warna hitam justru hadir di dalam mimpi? Kira-kira apa yang kamu pikirkan saat itu? Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa arti mimpi pakai baju warna hitam adalah pertanda yang tidak baik.

BACA JUGA:Begal Beraksi Lagi di Rejang Lebong, Warga Bengko Jadi Korban dan Ditusuk Pelaku

Namun hal tersebut tidaklah bisa dibuktikan kebenarannya. Bahkan arti mimpi pakai baju hitam bisa berbeda-beda tergantung jenis dan kondisi baju seperti apa yang sedang dikenakan. Jadi hal ini jangan sampai membuat kita khawatir yang berlebihan.

 

Berikut adalah beberapa arti mimpi pakai baju hitam sebagaimana dirangkum rbtv.disway.id dari berbagai sumber:

 

1. Jika Mimpi Pakai Baju Serba Hitam

 

Apakah anda termasuk orang yang suka pakai baju warna hitam? Baju warna ini memang paling mudah dan tepat digunakan sehari-hari. Apalagi jika ingin mengombinasikan dengan outfit apa saja, pasti akan sangat cocok.

 

BACA JUGA:Pekerja Keras, 4 Shio Ini Sudah Kaya Sejak Muda, Terkadang Lupa Makan karena Sibuk Kerja

Tapi terkadang, jika ada seseorang yang memakai baju serba warna hitam, hal itu menimbulkan kesan yang menakutkan. Meski begitu, di dalam mimpi ini adalah pertanda yang baik. Menurut Islam, arti mimpi pakai baju hitam semua menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kehormatan dari orang-orang sekeliling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: