Iklan dempo dalam berita

Kapal Terbalik Diterjang Ombak, Nelayan Penago I Meninggal Dunia

Kapal Terbalik Diterjang Ombak, Nelayan Penago I Meninggal Dunia

Kapal Terbalik Diterjang Ombak, Nelayan Penago I Meninggal Dunia--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang nelayan terlempar dari kapalnya akibat diterjang ombak setinggi 7 meter.

Peristiwa ini menewaskan salah seorang nelayan bernama Sutaryono (57) warga Dusun Tegal Rejo Desa Penago I Kecamatan Ilir Talo pada Senin pagi (10/7), sekitar pukul 06.30 WIB.

BACA JUGA:Kabar Duka, Ketua DPW IKM Bengkulu Joni Ardi Tutup Usia

BACA JUGA:Belum Dapat Sekolah, Belasan Murid dan Orang Tua Datangi DPRD Provinsi

Menurut keterangan Kades Penago I Rustam Efendi, kronologis kejadian bermula saat itu korban pergi melaut, berdua bersama anaknya bernama Maryono (30).

Belum sempat ke tengah laut, kapal korban diterjang gulungan ombak, hingga membuat kapal melayang, dan setelah terjatuh kembali ke laut mesin kapal dalam keadaan mati, sehingga saat diterjang ombak besar berikutnya, kapal korban langsung terbalik, dan kedua nelayan terhempas ke laut.

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Pasangan Suami-Istri yang Murah Rezeki dan Punya Banyak Uang

"Iya korban ini berangkat melaut berdua sama anak kandungnya, memang saat kejadian ombak sedang besar, saat diterjang ombak mesin kapalnya mati, jadi saat diterjang ombak berikutnya, kapal korban langsung terbalik," terang Rustam Efendi.

Lanjutnya, saat itu anak korban berhasil berpegangan dengan kapalnya, sedangkan orang tuanya kedua korban kemudian dievakuasi para nelayan lainnya untuk menepi ke daratan.

BACA JUGA:Alasan Pria Papua Pakai Koteka? Ini Sejarah, Fakta dan Maknanya, Tegak Lurus Artinya Pria Sejati

"Kapal korban ini baru 2 bulan dioperasikan setelah didatangkan langsung dari Kabupaten Cilacap Kabupaten Banyumas Jawa Tengah," ujar Hendarto salah seorang nelayan

Korban bernama Sutaryono kemudian dibawa warga setempat ke kediamannya dengan dipangku menggunakan sepeda motor, dan kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Masmambang dengan mobil pribadi untuk memastikan kembali kondisi korban.

BACA JUGA:Simpanan Uang Selalu Ada, 4 Tanggal Lahir Ini Tidak Pernah Berutang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: