Iklan dempo dalam berita

Diduga IRT Bengkulu Tengah Sengaja Akhiri Hidup, Padahal Belum Lama Menikah

Diduga IRT Bengkulu Tengah Sengaja Akhiri Hidup, Padahal Belum Lama Menikah

Seorang ibu rumah tangga diduga bunuh diri--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Penanding Kecamatan Semidang Lagan Bengkulu Tengah, dihebohkan dengan salah seorang ibu rumah tangga (IRT) yang meninggal dunia di kamarnya.

 

IRT tersebut diketahui berinisial ES yang baru menikah awal tahun lalu. Belum diketahui persis penyebab ES meninggal dunia. Dia ditemukan pada Senin pagi (10/7) sekira pukul 10.15 WIB.

 

Kepala Desa Penanding, Tusim yang dihubungi membenarkan kejadian ini, sehingga oleh warga setempat bersama keluarga, langsung membawa ke RSUD Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Katanya Rumah akan Sering Dihinggapi Rezeki jika Memiliki 8 Benda Ini

 

"Setelah mengetahui korban mengakhiri hidupnya, kami langsung larikan ke RSUD Benteng untuk memastikan keadaannya. Penyebab korban mengakhiri hidup belum diketahui," ujar Tusim.

 

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedy Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Wijayanta mengaku setelah mendapat kabar langsung terjun ke lokasi.

BACA JUGA:Kepercayaan Tionghoa, 10 Aksesoris Ini Pembawa Rezeki, Pemiliknya Mudah Mendapatkan Uang

 

"Kami sedang melaksanakan oleh TKP untuk memastikan penyebab korban mengakhiri hidup. Nanti keterangan lanjutan akan kami beri tahu," singkat Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Tidak Perlu Kerja Keras, Hidup 4 Shio Ini Ditakdirkan Punya Banyak Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: