Iklan dempo dalam berita

Wanita Ini Dua Kali Tolak Cinta Rasulullah SAW, Ini Alasannya

Wanita Ini Dua Kali Tolak Cinta Rasulullah SAW, Ini Alasannya

kisah wanita yang menolak pinangan nabi muhammad--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Siapa yang tidak ingin menjadi pasangan hidup seorang manusia agung seperti baginda Rasulullah Muhammad SAW, tentu hampir semua wanita menjawab mau.

 

Namun siapa sangka, ada seorang wanita yang menolak Rasulullah Muhammad SAW saat beliau ingin melamar dan meminang wanita tersebut.

 

Bukan Khadijah maupun istri-istri Rasulullah Muhammad SAW yang lain, wanita inilah yang menjadi cinta pertama dan yang menolak lamaran Rasulullah Muhammad SAW hingga dua kali.

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Orang Terkaya di Thailand, Nomor 1 Hartanya Rp 511 Triliun

 

Wanita tersebut bernama Fakhitah binti Abu Thalib bin Abdul Muththalib bin Hasyim atau yang biasa dikenal dengan nama Ummu Hani, karena nama anak pertamanya adalah Hani. Ia adalah sepupu dan cinta pertama Nabi Muhammad. Ia juga adalah teman masa kecil Nabi Muhammad. 

 

Rasulullah pertama kali meminang Ummu Hani sebelum ia menerima wahyu kenabiannya. Nabi Muhammad kala itu menyampaikan niatannya untuk meminang, kepada Abu Thalib yang tak lain merupakan pamannya. 

BACA JUGA:Mengagetkan, Ilmuan Sebut di Dalam Perut Bumi Ada Planet Alien

 

Tapi sayang, Abu Thalib telah lebih dahulu menjodohkan Ummu Hani dengan Habirah bin Abi Wahab yang lebih dulu meminang anaknya. Apalagi, Ummu Hani juga menerima pinangan Harabih dan tak mungkin dibatalkan. Keduanya pun akhirnya menikah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: