Iklan dempo dalam berita

Razia Ternak Liar, Petugas Satpol PP Nyaris Kena ‘Kapak’

Razia Ternak Liar, Petugas Satpol PP Nyaris Kena ‘Kapak’

Pemilik ternak sedang dinasihati di kantor Satpol PP--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM- Petugas Satpol PP Bengkulu Selatan terus melakukan penegakan perda hewan ternak. Bahkan kali ini petugas Satpol PP nyaris terkena sabetan sajam dari SR, seorang pemilik ternak asal Kecamatan Pino Raya.

 

Kejadian ini berawal saat tim gabungan dari Satpol PP dan aparat kepolisian melakukan patroli rutin. Ketika melintas di kawasan Padang Serasan Pino Raya, petugas melihat segerombolan sapi yang dilepasliarkan.

 

Oleh petugas yang mendapat temuan itu, langsung berupaya membawa ternak tersebut ke mobil patroli. Namun sayangnya pemilik ternak berinsial SR melihat upaya Satpol PP itu. 

BACA JUGA:Sedang Tenggeng Mabuk Tuak, Pencuri Ini Diringkus Polisi

 

Merasa jengkel akhirnya SR mendatangi petugas dengan sebilah parang. Mengetahui ada ancaman yang mendekat petugas langsung dengan sigap mengamankan SR untuk digelandang ke Kantor Satpol PP.

 

Setibanya dikantor SR langsung dinasihati hingga menandatangani perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut. Karena dari data yang dimiliki Satpol PP, SR sudah kali keduanya menghalangi petugas saat berupaya mengamankan ternak.

BACA JUGA:Sadis, Ada Aturan Sebelum Bercerai Pasangan Suami-Istri harus Menjalani Duel Maut

 

Kasatpol PP Bengkulu Selatan, Erwin Muchsin bersama Kabid Penegak Perda mengatakan, perjanjian itu sudah ditandatangani, dan SR berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: