Iklan dempo dalam berita

Maksimal Kinerja Dokter Spesialis di RSUD HD Manna, Ini Yang Dilakukan Dewan Pengawas

Maksimal Kinerja Dokter Spesialis di RSUD HD Manna, Ini Yang Dilakukan Dewan Pengawas

Maksimal Kinerja Dokter Spesialis di RSUD HD Manna, Ini Yang Dilakukan Dewan Pengawas--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Tidak ingin pelayanan medis di Kabupaten Bengkulu Selatan terganggu, pemerintah daerah akan melakukan pengawas langsung terhadap para dokter spesialis yang bertugas di RSUD HD Manna.

 

Pengawasan ini agar kinerja dokter spesialis di Kabupaten Bengkulu Selatan bisa menjadi lebih efektif, sebab selama ini masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan selalu mengeluhkan dokter spesialis yang jarang masuk ataupun melayani langsung pasien BPJS di Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Gawat, Beberapa Dokter Tinggalkan RSUD Kepahiang

 

Di RSUD HD Manna tercatat sekitar 20 (dua puluh) dokter spesialis yang bertugas, dengan jumlah yang cukup banyak tersebut, pemerintah daerah menginginkan pelayanan medis bisa maksimal.

 

Sekkab Bengkulu Selatan, Sukarni mengatakan, dalam waktu dekat akan berkoordinasi kepada dewan pengawas agar ada kepastian mengenai sistem kerja dokter spesialis.

 

BACA JUGA:Polisi Bongkar Praktik Aborsi, Diduga Sudah Aborsikan 1.338 Janin, Pelakunya Dokter Gigi

 

“Pengaturan jam kerja, kemudian juga administratif mereka nnati akan kita bicarakan dan koordinasikan dengan Direktur Rumah Sakit, manajemen Rumah Sakit. Karena terkait dengan tunjangan pendapatan juga,” Sukarni (13/7).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: