Iklan RBTV Dalam Berita

Banyak yang Belum Tahu, Ini 10 Cara Mendapatkan Uang di Facebook

Banyak yang Belum Tahu, Ini 10 Cara Mendapatkan Uang di Facebook

10 cara mendapatkan uang dari facebook--

Setelah memiliki fanpage, Anda harus mempromosikannya. Anda bisa mulai mengundang teman-teman Facebook yang Anda kira mungkin saja tertarik. Lalu, minta tolong juga kepada mereka untuk membantu mengusulkan temannya yang punya ketertarikan terhadap topik fanpage Anda.

BACA JUGA:Biaya Pembuatan SIM Diusulkan Gratis, Setuju Nggak? Ini Kata Kemenkeu

 

Nah, apabila fanpage sudah mempunyai beberapa follower dari cara promosi di atas. Anda bisa mulai untuk rutin membagikan konten berkualitas dan bermanfaat dari website Anda. 

 

Pastikan, Anda juga harus aktif di fanpage dengan menjawab setiap pertanyaan dan membalas beragam komentar yang masuk.

 

Semakin banyaknya trafik, semakin banyak pula orang-orang mengetahui mengenai apapun yang ditawarkan di website Anda tersebut. Sehingga bisa meningkatkan brand awareness dan tentu saja juga meningkatkan kesempatan Anda untuk menambah pundi-pundi uang dari website.

 

Namun, agar brand awareness meningkat harus diimbangi dengan produk yang sesuai dengan target pasar Anda. Jadi, Anda harus memastikan bahwa produk sudah bagus. Sebab, produk bagus yang didukung dengan awareness tinggi kemungkinan besar penjualannya juga akan bagus.

 

4. Buat Grup Facebook

Anda bisa membuat grup Facebook yang membahas mengenai topik dari produk yang Anda jual. Jadi grup ini akan bersifat selayaknya forum/komunitas online untuk berkumpul dan berdiskusi.

 

Usahakan Anda sebagai pemilik grup selalu berinteraksi dengan para anggota agar grup selalu aktif. Mulai dari bertanya, menjawab atau berbagi konten yang terkait. Selain agar mereka betah berada di grup, ini juga bisa membuat grup Anda sebagai grup yang terpercaya terkait topik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: