Iklan dempo dalam berita

Hajat Terkabul, Dosa Diampuni dan Dijamin Husnul Khotimah, Syekh Ali Jaber: Perbanyak Amalan Dahsyat Ini

Hajat Terkabul, Dosa Diampuni dan Dijamin Husnul Khotimah, Syekh Ali Jaber: Perbanyak Amalan Dahsyat Ini

syekh ali jaber--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi bermanfaat. Jika sedang ada keinginan atau hajat yang ingin segera Allah SWT kabulkan, segera luangkan waktu ini dan perbanyak amalkan amalan dahsyat ini. 

Sebuah amalan ringan yang ternyata memberikan manfaat yang luar biasa. Terutama jika dilakukan di waktu khusus yang keutamaannya semakin berlipat ganda. Amalan apakah yang begitu dahsyat dan bisa menjadi sebab doa cepat dikabulkan?

Berikut penjelasan Syekh Ali Jaber tentang waktu mustajab doa. Menurut Syekh Ali Jaber, di antara amalan ada yang memiliki keutamaan agar doa cepat dikabulkan.

BACA JUGA:Rahasia untuk Menjadi Orang Kaya Menurut Islam, Biasakan Baca Doa Ini Setiap Pagi

Amalan tersebut adalah sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Ternyata sholawat memiliki manfaat yang begitu dahsyat bagi yang mengamalkannya. 

“Manfaat sholawat itu untuk diri kita sendiri," ungkap Syekh Ali Jaber. Di antara banyaknya manfaat sholawat, salah satunya menjadi sebab dikabulkannya doa. 

“Terkabul hajat kita, diampuni dosa kita, dijamin husnul khatimah, diangkat kesusahan, dilunasi utang, disembuhkan penyakit, dijamin dapat syafaat, banyak sekali," kata Syekh Ali Jaber.

“Ribuan manfaat sholawat kita kepada Nabi Muhammad SAW," lanjutnya. Bahkan dengan hanya 1 kali sholawat dijanjikan 10 rahmat dari Allah SWT.

“Setiap kali sholawat mendapat 10 kali rahmat dari Allah SWT, siapa yang tidak mau dirahmati oleh Allah," ungkap Syekh Ali Jaber. 

BACA JUGA:Kerjakan Amalan Ini Mustahil Miskin, Kata Ustaz Khalid Basalamah

Dan keistimewaan sholawat akan semakin luar biasa jika diamalkan di hari Jumat. “Tapi khusus keistimewaan sholawat kita di hari Jumat, jangan disia-siakan," ujar Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber kemudian mengungkapkan bagaimana gurunya mengamalkan sholawat di hari Jumat.

"Guru saya mulai dari habis magrib hari kamis," ungkap Syekh Ali Jaber. "Dia mengisi sebanyak-banyaknya sholawat kepada Nabi Muhammad SAW," sambungnya. Maka jangan sia-siakan hari Jumat tanpa mengamalkan amalan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW setiap saat, khususnya hari Jumat karena menjadi sebab doa cepat dikabulkan.

 

Kunci Doa Cepat Terkabul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: