Iklan dempo dalam berita

10 Menit Cair, Begini Cara Pinjam Uang di Tokopedia Limit Bisa Sampai Rp120 Juta

10 Menit Cair, Begini Cara Pinjam Uang di Tokopedia Limit Bisa Sampai Rp120 Juta

10 Menit Cair, Begini Cara Pinjam Uang di Tokopedia Limit Bisa Sampai Rp120 Juta--

 

- Pengguna menyetujui untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem dan prosedur yang ditentukan oleh Tokopedia dan Mitra Penyedia Pinjaman terkait.

 

- Pengguna memahami dan menyetujui untuk memberikan informasi pada formulir laman Pinjaman Online dengan data yang valid.

 

- Pemberian pinjaman dan/atau penolakan merupakan sepenuhnya hak Mitra Penyedia Pinjaman. Pengguna akan menghormati seluruh keputusan dari Mitra Penyedia Pinjaman terkait.

 

- Pengguna setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan dari Mitra Penyedia Pinjaman terkait.

 

- Pengguna dengan ini menyatakan bahwa Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kerugian ataupun kendala yang timbul atas penyalahgunaan akun pengguna yang diakibatkan oleh kelalaian Pengguna

 

- Pengguna menyetujui dan memahami bahwa Mitra Penyedia Pinjaman memiliki kewenangan untuk menilai dan menentukan pengguna memiliki kelayakan untuk menerima kredit (creditworthiness).

 

- Pengguna menyetujui dan memahami bahwa nominal pinjaman yang diajukan oleh pengguna adalah batas tertinggi pinjaman yang pengguna ajukan, Mitra Penyedia Pinjaman dapat memberikan persetujuan kredit dengan nominal kredit di bawah nominal pinjaman yang diajukan oleh pengguna, dengan memperhatikan uji kelayakan pinjaman yang dilakukan oleh Mitra Penyedia Pinjaman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: