Iklan dempo dalam berita

Pasal Sepupu Perempuan Diajak ke Pasar Malam, Enam Remaja Pukul Pemuda Sawah Lebar

Pasal Sepupu Perempuan Diajak ke Pasar Malam, Enam Remaja Pukul Pemuda Sawah Lebar

6 remaja diamankan polisi karena diduga melakukan pengeroyokan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Enam orang pelajar dan eks pelajar di Kota Bengkulu ditangkap tim Opsnal Polsek Ratu Agung Minggu Malam. 

 

Keenam pelaku masing-masing berinisial W(16), M-Z(16), R-B(14),D-E(15), A-P (12), dan M-N (14) warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Mereka diamankan karena melakukan dugaan pengeroyokan terhadap Firman Nurul Iman,  pemuda Sawah Lebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pinjam Uang Via Online di Kantor Pos Bisa Cair Sampai Rp300 Juta, Ini Syaratnya

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu. Edi Hermanto Purba mengatakan dugaan pengeroyokan terjadi dipicu salah satu pelaku tidak terima melihat saudara perempuannya diajak pergi keluar malam oleh korban untuk jalan-jalan ke pasar malam berada di Stadion Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Syarat Ambil Kredit Kendaraan Bermotor di Pegadaian Bagi Karyawan, DP Ringan Proses Cepat

 

Dengan alasan itulah salah satu pelaku kemudian mengajak teman-temannya untuk menganiaya korban yang terjadi pada Sabtu 15 Juli 2023 lalu. Akibatnya korban mengalami patah gigi bagian bawah dan lebam di wajah.

 

Dari peristiwa itulah korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Ratu Agung. Tim Opsnal dipimpin Aiptu Nova Reko yang melakukan penyelidikan tak perlu berlama-lama mengamankan keenam pelaku setelah identitasnya dikantongi.

BACA JUGA:Mau Punya Emas Batangan? Bisa Cicil di Pegadaian, Begini Cara Pengajuan dan Syaratnya

 

Selain pelaku, kata Iptu Edi Hermanto Purba juga ditemukan sajam dan balok kayu yang pelaku tinggalkan atau dibuang di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: