Iklan dempo dalam berita

Jelang Kunjungan Presiden, Dandim Seluma Pimpin Apel Gelar Pasukan, Rehab Jalan Nasional Dikebut

Jelang Kunjungan Presiden, Dandim Seluma Pimpin Apel Gelar Pasukan, Rehab Jalan Nasional Dikebut

Apel pasukan menyambut kedatangan presiden--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Jelang kunjungan kerja Presiden Joko Widodo serta rombongan pada tanggal 20 Juli 2023, pengamanan ketat akan diberlakukan selama kunjungan.

 

Apel gelar pasukan pun dilakukan dengan melibatkan ratusan personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dishub, dan Dinas Kesehatan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Seluma, Selasa pagi (18/7).

 

Dandim 0425/Seluma Letkol. Arh. Dedy Hendaryatmoko menegaskan apel gelar pasukan ini sebagai persiapan menyambut kunjungan orang nomor 1 di Indonesia, yang dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Seluma.

 

“Apel gelar pasukan ini untuk mengecek persiapan dan pelaksanaan pasukan dari seluruh gabungan, berkolaborasi kerja sama antara TNI/Polri, kemudian ada dari Pemerintah Daerah," terang Dandim.

BACA JUGA:Komplit, 5 Weton Ini Paling Sehat Lahir Batin dan Diramal Panjang Umur dan Selalu Bahagia

 

Sementara itu, bersamaan dengan rencana kunjungan Presiden Jokowi, sejumlah titik ruas jalan nasional yang sedang direkonstruksi pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu tengah dikebut pelaksanaannya.

 

Salah seorang pengawas pelaksana rekonstruksi jalan nasional Manna-Tais, Syofredi Mansa mengatakan rekonstruksi jalan ini merupakan pemeliharaan rutin yang sudah diteken kontrak dengan PT. Rotek pada Februari 2023 lalu.

 

Untuk total ruas jalan nasional yang direkonstruksi ada sepanjang 3,5 km dari Manna ke arah Tais, dan sudah masuk ke wilayah Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: