Iklan dempo dalam berita

Seperti Mengolok, Bandit Curanmor Acungkan Jempol Ke CCTV Saat Beraksi

Seperti Mengolok, Bandit Curanmor Acungkan Jempol Ke CCTV Saat Beraksi

sadar terekam CCTV, bandit ini acungkan jempol ke kamera.--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Aksi bandit pencurian kendaraan roda dua di Kota Bengkulu saat ini sedang marak-maraknya. Seperti sudah menjadi target, kos-kosan mahasiswa atau mahasiswi menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan Konvesional tersebut.

BACA JUGA:Kunjungan Presiden ke Bengkulu, Tiba Rabu Pagi Dijadwalkan ke 4 Kabupaten dan Kota

Salah satu kosan di Jalan Abdul Munir Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu, menjadi target empat pelaku yang aksinya terekam CCTV, parahnya lagi mengetahui aksinya itu tersorot kamera pengintai, pelaku bukannya kabur atau menutupi wajahnya yang terlihat jelas, pelaku justru mengacungkan jempol ke arah kamera.

BACA JUGA:Jarang Terekspose, Begini Jasa Masyarakat Tionghoa dalam Kemerdekaan Indonesia, Banyak Berkarir di Angkat Laut

Tidak tanggung-tanggung, di lokasi tersebut dua sepeda motor jenis matik milik penghuni kosan sekakigus digasak komplotan pencuri itu.

Pengakuan salah satu korban bernama Yahya Ayyasy, aksi pencurian terjadi selasa dini hari saat penghuni kosan sudah tidur, sepeda motor dipsrkir di teras kosan dengan kondisi stang terkunci dengan pagar kosan tergembok. Diduga para pelaku sudah mengetahui situasi sasaran dan dengan cepat menggasak sepeda motor dua korban.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pria Berambut Gondrong, Diduga Jaringan Besar Narkoba

Sementara itu para korban sadar motor sudah hilang pagi hari saat salah satunya melihat pintu pagar sudah terbuka lebar dan gembok hilang.

"Kejadian terjadi saat sepeda motor diteras dengan kunci stang, pagar tertutup dan tergembok. Pelaku dari rekaman cctv ada 4 orang, salah satunya terekam jelas cctv mengacukan jempol saat ketahuan beraksi," ungkap korban ketika dikofirmasi melalui sambungan telepon, Selasa Malam (18/7/2023).

BACA JUGA:Sempat Terkendala Anggaran, Dinas Sosial Bengkulu Tengah Tetap Upayakan Pembangunan TMP

Saat ini kasus pencurian sepeda motor yang dialami kedua korban sudah dilaporkan ke Kepolisian berharap pelaku segera ditangkap.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: