Iklan dempo dalam berita

Dahsyatnya Wahyu Keprabon, Ini 5 Tanda Weton yang Ketiban Satria Pemimpin Besar

Dahsyatnya Wahyu Keprabon, Ini 5 Tanda Weton yang Ketiban Satria Pemimpin Besar

makna weton--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik. Berikut ini 5 tanda weton bakal ketiban Wahyu Keprabon, yaitu wahyu kepemimpinan besar Nusantara.

Pada hakekatnya, Wahyu Keprabon merupakan puncak dari keseluruhan Wahyu yang diturunkan oleh tuhan kepada seseorang yang terpilih.

Akan menjadi wahyu terakhir yang diterima sebagai bentuk restu dari Tuhan untuk memimpin Nusantara.

Seseorang yang kejatuhan Wahyu Keprabon akan memperoleh peningkatan kemampuan diri, sesuai dengan bakat bawaannya.

BACA JUGA:Kata Eyang Semar, Rezeki 4 Tanggal Lahir Berikut Tidak Pernah Berhenti, Selalu Mengalir Deras

Tentunya akan mendapatkan kemuliaan, dengan menjadi pimpinan tertinggi di suatu wilayah tersebut.

Masyarakat Jawa kuno meyakini orang tersebut akan menjadi seorang Satria terpilih. Akan membawa rakyatnya, pada kehidupan yang adil dan sejahtera. Bahkan akan mampu menghindarkan mereka dari bencana alam.

Dalam kitab Primbon Jawa, disebutkan bahwa Wahyu Keprabon tersebut akan jatuh kepada orang atau weton yang memiliki beberapa tanda atau ciri. Berikut tanda-tandanya:

 

1. Dekat Dengan Sang Pencipta

 

Memiliki hubungan yang dekat dengan sang penciptanya, yaitu weton calon satria pemimpin akan mampu mengenali Tuhannya dengan baik.

Sebagaimana dia mengenali dirinya sendiri. Wahyu Keprabon dipercaya akan mendekat kepada orang atau weton yang gemar mendalami lagu spiritual lagu batin dan lagu prihatin.

Dengan bertekun dalam laku, seperti itu dipercaya akan mengundang energi alam. Untuk bersinergi, umumnya laku untuk mengundang Wahyu Keprabon tersebut adalah seperti semedi, berpuasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: