Iklan dempo dalam berita

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Tiba di Bumi Rafflesia

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Tiba di Bumi Rafflesia

Presiden Jokowi beserta istri tiba di Bengkulu rabu siang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bumi Rafflesia Rabu siang (19/7). Orang nomor satu di Indonesia ini tiba di Bengkulu dengan pesawat Kepresidenan. 

 

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana ini disambut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan istri Derta Rohidin Mersyah, jajaran Forkopimda dan instansi terkait lainnya. 

BACA JUGA:Amalan Sapu Jagad yang Dahsyat, Sanggup Kabulkan Hajat, Sembuhkan Penyakit dan Mengalirkan Rezeki

 

Dari Bandara Fatmawati, Presiden langsung menuju Hotel Mercure. Presiden dan Ibu Iriana akan menginap selama dua hari di Bengkulu, dan berkunjung ke lima kabupaten dan kota. Yakni Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepahiang, Bengkulu Utara dan Seluma. 

 

Kegiatan Kunker akan dimulai kamis (20/7) di Kota Bengkulu, Presiden akan meresmikan jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung, sepanjang 17,6 kilometer. Lalu dilanjutkan ke Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kepahiang.

BACA JUGA:8 Weton Ini Mendapat Wahyu Mangkutoromo, Mampu Jadi Pemimpin Hebat yang Memayu Hayuning Bawana

 

Di Bengkulu Tengah presiden akan mengunjungi sekolah, salah satunya SMKN 2 Bengkulu Tengah dan posyandu. Lalu ke Kepahiang meninjau pelayanan kesehatan di Rumah Sakit dan pasar. 

 

Lalu hari kedua, Jumat (21/7) Presiden akan berkunjung ke Bengkulu Utara, Seluma dan pulang kembali ke Jakarta. Di Bengkulu Utara, Presiden akan mengunjungi pasar, sedangkan di Seluma akan mengunjungi posyandu. 

BACA JUGA:Dahsyatnya Wahyu Keprabon, Ini 5 Tanda Weton yang Ketiban Satria Pemimpin Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: