Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira, Pemkab Rejang Lebong Siapkan Rp 900 Juta untuk Mahasiswa Berprestasi

Kabar Gembira, Pemkab Rejang Lebong Siapkan Rp 900 Juta untuk Mahasiswa Berprestasi

Kabar Gembira, Pemkab Rejang Lebong Siapkan Rp 900 Juta untuk Mahasiswa Berprestasi--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yakni pemberian beasiswa gratis kepada mahasiswa berprestasi.

 

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Reza Pahlevi, saat ini pihaknya telah melaksanakan rapat dengan beberapa stakeholder dan instansi terkait untuk penyempurnaan rancangan peraturan Bupati terkait bantuan beasiswa tersebut.

 

BACA JUGA:Santri Siap-siap, Ada 1.000 Kuota Beasiswa Dibuka Awal Juli 2023, Ini 5 Keilmuannya

 

“Saya menyampaikan seluruh visi misi Kabupaten Rejang Lebong di Dinas Pendidikan. Tahun 2022 kemarin ada reward untuk anak SD dan SMP berprestasi sudah dilaksanakan. Kemudian ada juga bantuan beasiswa untuk mahasiswa Rejang Lebong berprestasi,” kata Rezza Pahlevi (19/7).

 

Sebelumnya pada tahun 2022 Pemkab Rejang Lebong telah memberikan beasiswa berprestasi kepada 197 mahasiswa untuk 1 tahun berjalan yang dibayarkan setiap semester.

 

BACA JUGA:Bengkulu Leadership, Program Beasiswa untuk Ketua Osis Dilanjutkan 2024

 

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa asal Rejang Lebong yang berkuliah di perguruan tinggi negeri maupun swasta di seluruh Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: