Iklan dempo dalam berita

Jadi Sejarah, Presiden Joko Widodo Kunker 3 Hari 2 Malam di Bengkulu

Jadi Sejarah, Presiden Joko Widodo Kunker 3 Hari 2 Malam di Bengkulu

Jadi Sejarah, Presiden Joko Widodo Kunker 3 Hari 2 Malam di Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo mencatatkan sejarah baru bagi Bengkulu. Untuk kali pertama, Presiden melakukan kunjungan kerja selama 3 hari dan menginap 2 malam di Bengkulu. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Presiden RI Bersama Menteri PUPR Tinjau SMKN 2 Bengkulu Tengah

Jika dibandingkan dengan kunjungan pada tahun 2020 lalu saat meresmikan Monumen Ibu Agung Fatmawati Bengkulu, kunjungan kerja pada Juli 2023 ini termasuk yang terlama. 

Beberapa agenda di Bengkulu yang dilaksanakan orang nomor 1 di Indonesia ini pun memang cukup banyak. Tidak hanya di Kota Bengkulu, namun Presiden Joko Widodo juga menyambangi sejumlah Kabupaten yakni Bengkulu Tengah, Kepahiang, Bengkulu Utara dan Seluma. 

BACA JUGA:Presiden Janji Kirimkan Kendaraan Baru dan Motor Listrik untuk SMKN 2 Bengkulu Tengah

Selain melaksanakan agenda yang sudah terjadwal, memanfaatkan kunjungan kerja ke Bengkulu, Presiden RI yang didampingi Ibu Negara juga menyempatkan diri untuk berbaur di tengah masyarakat. 

Seperti pada Rabu malam (19/7), setibanya di Bengkulu dan istirahat sejenak di Mercure Hotel, Presiden menyempatkan untuk menyaksikan Festival dan Bazar Tabut 2023 di lapangan Merdeka, memeriahkan peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Bangga Produk Buatan SMK, Presiden RI Harap SMKN 2 Bengkulu Tengah Bisa Ciptakan Mobil dan Motor

Di lokasi ini, Presiden juga membagikan kaus kepada masyarakat dan berbelanja jajanan di Bazar Festival Tabut. 

Lalu berlanjut pada Kamis pagi (20/7), dengan mengenakan kemeja putih yang menjadi ciri khasnya, Presiden RI Joko Widodo meninjau SMKN 2 Bengkulu Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: