Iklan dempo dalam berita

Tak Kunjung Pulang dari Sekolah, Ayah Temukan Anak Tewas di Sungai

Tak Kunjung Pulang dari Sekolah, Ayah Temukan Anak Tewas di Sungai

RbtvCamkoha - Kamis sore (6/10), warga kelurahan Padang Lekat Kepahiang sontak heboh dengan penemuan sesosok jenazah laki-laki yang diketahui bernama Santoso, pelajar 18 tahun yang saat ini masih menempuh pendidikan di kelas XII SMAN 2 Kepahiang.

Jenazah remaja malang tersebut ditemukan mengambang di lubuk muara Air Sempiang oleh ayahnya sendiri, yang sebelumnya sempat mencari keberadaan korban karena hingga sore tak kunjung pulang dari sekolahnya.

Kanit Reskrim Polsek Kepahiang, Ipda Pipin Nurkholis memaparkan kejadian bermula saat orang tuanya mencari korban yang belum pulang dari sekolah. Namun, saat bertemu teman korban, diketahui bahwa korban sudah pulang sejak siang sehingga ayah korban pulang dengan menyusuri jalan yang biasa dilalui korban.

\"Dan benar saja, orang tuanya menemukan dompet korban di tepi sungai dan saat dilakukan pencarian korban ditemukan mengambang dalam kondisi tak bernyawa,\" papar Ipda Pipin, Kamis (6/10) malam.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka di kawasan kelurahan Padang Lekat Kepahiang lantaran pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: