Iklan dempo dalam berita

Dijamin Resmi, 3 Aplikasi Pinjol Berikan Limit Rp50 Juta

Dijamin Resmi, 3 Aplikasi Pinjol Berikan Limit Rp50 Juta

Dijamin Resmi, 3 Aplikasi Pinjol Berikan Limit Rp50 Juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aplikasi pinjaman online biasanya menyediakan limit bervariasi dengan tenor pinjaman beragam. Anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan finansial serta kebutuhan. Jika tidak ingin terjerat, manfaatkan pinjaman online secara bijaksana.

 

Seiring bertambahnya waktu, muncul berbagai aplikasi pinjol dengan layanan beragam. Umumnya, menawarkan pencairan mudah dengan limit pinjaman yang cukup besar. 

 

BACA JUGA:Di Tunaiku Bisa Pinjam Hingga Rp20 Juta Tanpa Jaminan, Simak Cara Daftar dan Pengajuannya

 

Dalam artikel ini, Jaka akan memberikan panduan untuk membantu kamu mendapatkan pinjaman online dengan batas 50 juta dengan mudah dan aman. Pastinya, pinjaman tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

1. OK Bank

 

OK Bank memberikan kesempatan kepada kamu untuk mengajukan pinjaman Rp50 juta dengan mudah tanpa memerlukan jaminan atau kartu kredit. Syaratnya sangat sederhana dan proses persetujuan akan diselesaikan dalam waktu kurang dari 3 hari.

 

Walaupun KTA (Kredit Tanpa Agunan) OK Bank menawarkan kemudahan, pastikan untuk selalu membayar tepat waktu karena ada denda sebesar 5% yang akan dikenakan jika pembayaran terlambat. Jangka waktu tenornya cukup panjang, mulai dari 6 hingga 60 bulan, dan suku bunga yang ditawarkan cukup kompetitif, yaitu mulai dari 0,89%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: