Iklan dempo dalam berita

Rutinkan Baca Sholawat Ini, InsyaAllah Diberikan Kesabaran dalam Menjalankan Hidup dan Cobaan

Rutinkan Baca Sholawat Ini, InsyaAllah Diberikan Kesabaran dalam Menjalankan Hidup dan Cobaan

Sholawat untuk menjadi pribadi yang lebih sabar--

Berikut bacaan sholawat Ulul Azmi:

 

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآدَمَ وَنُوْحٍ وَإِبْرَاهِيْمَ وَمُوْسَى وَعِيْسَى وَمَا بَيْنَهُمْ مِنَ النَّبِيِّيْنَ وَالْمُرْسَلِيْنَ  صَلَوَاتُ اللهِ وَسَلاَمُهُ عَلَيْهِمْ أَجْمَعِيْنَ

 

Allahuma sali wasalim wabarik alaa sayidina muhamadin wa Adam wa Nuh wa Ibrahim wa Musaa wa Isa wa ma baynahum min alnabiiyn walmursalin Shalawatullah wa Salamuhu alayhim Ajmaiin

 

Artinya: Ya Allah berikanlah rahmat dan salam serta keberkahan kepada Nabi Muhammad, Nabi Adam, Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Isa maupun para Nabi dan Rasul yang lain. Semoga rahmat dan salam terlimpahkan kepada mereka semua.

 

Syeh Yusuf An Nabhani dalam kitab Afdhalus Sholawat menjelaskan tentang salah satu keistimewaan sholawat Ulul Azmi adalah orang yang membaca sekali pahalanya sama seperti orang yang menghatamkan kitab Dalail khairat karangan Syeh Sulaiman Jazuli.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapatkan Pinjaman Non KUR BCA Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persen

 

Sholawat ini bila selalu dibaca maka akan mendapatkan banyak keberkahan serta kesabaran seperti yang telah dialami para Nabi yang termasuk Ulul Azmi.

 

Sholawat ini sangat penting sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan rasul-Nya serta manfaatnya akan kembali kepada orang yang membacanya.

BACA JUGA:Kredit Tanpa Agunan Line Bank, Tawarkan Pinjaman Limit Rp300 Juta, Penuhi Syarat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: