Iklan dempo dalam berita

KUR Bank Mandiri, Simulasi Pinjaman Rp 150 Juta, Angsuran Bulanan hanya Rp 2,8 Juta

KUR Bank Mandiri, Simulasi Pinjaman Rp 150 Juta, Angsuran Bulanan hanya Rp 2,8 Juta

KUR Bank Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - KUR adalah kredit/pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada individu/perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup. 

  

KUR bertujuan meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif. Meningkatkan kapasitas daya saing usaha Mikro, Kecil, dan menengah, serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja. 

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Bulanan, Pastinya Resmi OJK

  

Bank Mandiri termasuk Bank Umum Kelompok Usaha IV yang dipercaya menyalurkan tiga jenis Kredit Usaha Rakyat mulai dari KUR Mikro, KUR Ritel/ Kecil, dan KUR TKI. 

  

Non Performing Loan serta Sistem Online Bank Mandiri yang tetap terjaga menjadi salah satu bukti bahwa kinerja perbankan plat merah ini cukup unggul. Berikut tiga jenis KUR Mandiri yang dapat anda ajukan sebagai pinjaman modal kerja, modal TKI, dan investasi. 

   

1. KUR Kecil 

Kredit Usaha Rakyat Kecil atau KUR Ritel adalah fasilitas kredit yang diberikan bagi pelaku usaha ritel sebagai pinjaman modal kerja dan investasi dengan nominal pinjaman di atas Rp 25 juta dan maksimal Rp 500 juta. 

  

Bagi anda yang membutuhkan modal kerja bisa mendatangi Bank Mandiri dan mengajukan pinjaman KUR Mandiri dengan tenor kredit hingga 4 tahun. 

BACA JUGA:Tidak Khawatir Saat Galbay, Ini Daftar Pinjol Resmi OJK yang Tidak Punya DC Lapangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: