Iklan dempo dalam berita

KUR Bank Mandiri, Simulasi Pinjaman Rp 150 Juta, Angsuran Bulanan hanya Rp 2,8 Juta

KUR Bank Mandiri, Simulasi Pinjaman Rp 150 Juta, Angsuran Bulanan hanya Rp 2,8 Juta

KUR Bank Mandiri--

  

Sementara itu jika berkeinginan mengajukan pinjaman sebagai modal investasi anda dapat memilih jangka waktu paling lama sampai 5 tahun.   

  

2. KUR TKI  

KUR TKI adalah fasilitas pinjaman yang dikhususkan bagi calon tenaga kerja Indonesia dengan plafon maksimal Rp 25 juta per debitur. Syarat KUR TKI memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan jenis KUR Mikro dan KUR Kecil. 

  

Adapun ketentuan pengajuan KUR TKI diantaranya debitur merupakan Calon Tenaga Kerja Indonesia yang telah mendapatkan tempat magang/ kerja sebagaimana ketentuan yang ada. Calon TKI dapat memilih jangka waktu kredit hingga 3 tahun atau sesuai dengan kontrak kerja yang dimiliki asal tidak melebihi tiga tahun. 

BACA JUGA:Jangan Terjebak Rayuan Manis Pinjol Ilegal, Ini Daftar 102 Pinjol Resmi dan Diawasi OJK

  

Debitur dapat memanfaatkan KUR Mandiri khususnya jenis pembiayaan bagi TKI untuk mengurus dokumen, tes kesehatan, biaya latihan kerja, dan sebagainya. Persetujuan kredit sendiri biasanya akan dipertimbangkan dengan biaya penempatan kerja ke negara yang dituju oleh TKI. 

  

3. KUR Mikro 

KUR Mikro Mandiri menjadi jenis kredit usaha rakyat yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Selain suku bunga sangat rendah jaringan Bank Mandiri yang luas memudahkan nasabah mengakses sekaligus mengajukan pinjaman KUR Mandiri untuk modal kerja dan investasi. 

  

Secara umum KUR Mikro diberikan dengan batas plafon Rp 25 juta per debitur. Adapun jangka waktu kredit yang dapat diambil yakni antara 1-3 tahun sebagai modal kerja dan maksimal lima tahun sebagai investasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: