Iklan dempo dalam berita

Rutin Lantunkan Sholawat Ini agar Tampil Elegan dan Cantik

Rutin Lantunkan Sholawat Ini agar Tampil Elegan dan Cantik

Sholawat agar tampil cantik dan elegan--

Allahumma sholli wa sallim wa barik 'ala sayyidina muhammadin arraufur rahim zil khuluqil 'adzim wa 'ala alihi wa askhabihi wa azwajihi fi kulli lakhdzatin 'adada kulli haditsin wa qodimin.

 

Artinya:

" Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salam dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, orang yang begitu welas asih dan begitu penyayang, yang memiliki akhlak yang agung dan juga limpahkanlah rahmat, salam dan keberkahan kepada keluarga, para sahabat, istri beliau dalam setiap kedipan mata sebanyak hitungan yang baru dan yang dahulu."

BACA JUGA:Jangan Cemas, Ini Cara Jitu Atasi Sial Rumah Tusuk Sate, Hoki Aman Rezeki Terus Mengalir

 

Kemudian, bagi kaum hawa patut untuk bersyukur atas kecantikan yang dimiliki. Namun begitu, sangat dianjurkan memohon anugerah kecantikan bukan hanya pada fisik, namun juga akhlak.

 

Caranya dengan membaca doa yang kerap diucapkan Rasulullah Muhammad SAW ketika bercermin. Doa ini termaktub dalam hadis yang diriwayatkan dari Anas RA. Berikut bacaannya:

 

Alhamdulillahilladzi sawwa khalqi fa'addalahu wa karrama shurata wajhi fahassanaha waja'alani minal muslimin.

BACA JUGA:Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Rezeki Seret, Ini Penjelasan Feng Shui

 

Artinya:

"Segala puji bagi Allah yang telah menyempurnakan dan memperbaiki penciptaanku, memuliakan bentuk wajahku, maka Dia membaguskan dan menjadikan aku termasuk orang-orang Islam."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: