Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Pinjol Terpercaya dan Cepat Cair Resmi OJK, Bunga Rendah

5 Rekomendasi Pinjol Terpercaya dan Cepat Cair Resmi OJK, Bunga Rendah

5 Rekomendasi Pinjol Terpercaya dan Cepat Cair Resmi OJK, Bunga Rendah--

2. Akulaku

 

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang juga terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

 

3. Dana Cepat

 

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

 

4. Tunaiku

 

Tunaiku adalah pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 1% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

 

5. OK Bank

 

Yang terakhir dipersembahkan oleh OK Bank. Hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA kamu langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. Syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: