Iklan dempo dalam berita

Bejat, Buruh Harian Cabuli Anak Tiri dan Keponakan

Bejat, Buruh Harian Cabuli Anak Tiri dan Keponakan

RbtvCamkoha - Lantaran tak kuat menahan hawa nafsu, I-T seorang pria berumur 45 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian warga Kota Bengkulu nekat mencabuli dua orang anak di bawah umur.

Mirisnya lagi, salah satu korban merupakan anak tirinya sendiri, sedangkan satu orang lainnya merupakan keponakan jauh pelaku. Aksi pelaku terbongkar setelah korban yang trauma melalui pihak keluarga melaporkan kejadian ke Polres Bengkulu.

Sementara itu, atas laporan itulah Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu langsung dengan cepat mengamankan pelaku di rumahnya berada di Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan dalam melancarkan aksi bejatnya, pelaku ini berpura-pura memanggil salah satu korban berinisial HPT yang merupakan keponakan dengan alasan meminta urut. Dengan modus itulah pelaku kemudian melancarkan aksinya untuk mencabuli korban. Rupanya kejadian pencabulan serupa dialami oleh korban berinisial RS yang merupakan anak tirinya.

\"Korban HPT pelajar wanita berusia 15 tahun merupakan menantu keponakan anak dari istri pelaku dan untuk korban RS pelajar wanita berusia 13 tahun merupakan anak tirinya. Untuk para korban tinggal di rumah pelaku,\" ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, Rabu Malam (12/10/2022).

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: