Iklan dempo dalam berita

Limit Pinjaman Rp200 Juta Satu Hari Cair, Simak Syarat Lengkap Pengajuan KTA OK Bank

Limit Pinjaman Rp200 Juta Satu Hari Cair, Simak Syarat Lengkap Pengajuan KTA OK Bank

Limit Pinjaman Rp200 Juta Satu Hari Cair, Simak Syarat Lengkap Pengajuan KTA OK Bank--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ok bank indonesia adalah salah satu bank yang sudah berdiri cukup lama yaitu tahun 1991. Ok bank lebih dikenal sebagai OK! Bank. Pemilik ok bank adalah Rush & Cash. Kemudian  saat ini direksi OK bank indonesia adalah Lim Cheol Jin.

 

Saat ini cabang ok bank indonesia ada di beberapa tempat. Mulai dari Jakarta, Tangerang dan lainnya. Ok bank juga memiliki layanan seperti bank lainnya. Seperti layanan transaksi keuangan, ok bank internet banking, pembelian online, kredit dan lainnya.  Namun ada yang menarik dari ok bank Indonesia adalah kita dapat mengajukan kredit online melalui aplikasi ok bank.

 

BACA JUGA:Kredit Tanpa Agunan Rp200 Juta Bank Danamon, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuannya

 

Layanan ok bank juga sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi ok bank, anda dapat mendownload aplikasinya di playstore.

 

Mungkin bagi teman-teman yang mencuri kode transfer missal ingin transfer antar bank, kode transfer ok bank adalah 466. Lalu untuk swift code of bank indonesia bisa langsung anda tanya di customer service ok bank.

 

Ok Bank juga memberikan pinjaman berupa KTA yang mana jumlahnya cukup besar hingga 200 juta rupiah. Berikut keunggulan pinjaman KTA OK bank:

 

BACA JUGA:Jangan Main-main dengan Pinjol, Ini Risiko yang Harus Diwaspadai, Pertimbangkan Sebelum Ajukan Pinjaman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: