Iklan dempo dalam berita

InsyaAllah Rezeki Lancar, Amalkan Terus Dzikir Ini Setiap Pagi

InsyaAllah Rezeki Lancar, Amalkan Terus Dzikir Ini Setiap Pagi

dzikir pagi hari untuk membuka pintu rezeki--

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ 

Latin : A'uudzu billaahi minasy-syaithoonir-rojiim. 

Artinya : Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk. 

BACA JUGA:Jika Ingin Kaya, Rutinkan Baca Dzikir Pembuka Pintu Rezeki Ini

  

2. Membaca Tasbih 

سُبْحَانَ اللهِ وَالْحَمْدُ للهِ وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ الله وَاللهُ أَكْبَرُ 

Latin: Subhanallah walhamdulillah wa laa illahaillah wallahu akbar 

Artinya : Maha suci Allah, segala puji bagi Allah, tidak ada satu Tuhan pun yang disembah kecuali Allah, dan Allah Maha Besar. 

  

3. Membaca Ayat Kursi 

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ، لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ، لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ، مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ، يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ، وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ، وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ، وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا، وَهُوَالْعَلِيُّ الْعَظِيمُ 

  

Artinya : Allah tidak ada Ilah (yang berhak diibadahi) melainkan Dia Yang Hidup Kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang (berada) di hadapan mereka, dan di belakang mereka dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari Ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar (QS Al Baqarah: 255). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: