Iklan dempo dalam berita

Mau Kredit Tanpa Agunan Rp1 Miliar dari Bank Mandiri? Penuhi Syarat dan Ketentuan Ini

Mau Kredit Tanpa Agunan Rp1 Miliar dari Bank Mandiri? Penuhi Syarat dan Ketentuan Ini

Mau Kredit Tanpa Agunan Rp1 Miliar dari Bank Mandiri? Penuhi Syarat dan Ketentuan IniMau Kredit Tanpa Agunan Rp1 Miliar dari Bank Mandiri? Penuhi Syarat dan Ketentuan Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memiliki beragam jenis produk pinjaman atau pembiayaan. Salah satunya adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan maksimal plafon yang bisa diajukan mencapai Rp 500 juta.

 

Selain itu, ada juga pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri (KSM), yang bisa diajukan secara online dari HP dan bisa langsung cair JIKA memenuhi syarat.

 

BACA JUGA:KUR Cair Rp25 Juta Untuk Calon TKI di Bank BRI, Simak Cara dan Syarat Pengajuannya

 

Sebagai informasi, pinjaman online Mandiri 2023 non KUR atau KSM ini memiliki plafon hingga Rp1 miliar dengan suku bunga yang bervariasi, mulai dari 8,5 persen efektif per tahun.

 

Bahkan, program pinjaman online Mandiri 2023 non KUR atau KSM ini sedang ada promo bebas biaya provisi dan Rp 1 biaya administrasi dengan periode hingga 31 Juli 2023.

 

BACA JUGA:Cara Cairkan KUR BRI Rp30 Juta, Bisa Tanpa NPWP Angsuran Rp500 Ribuan per Bulan

 

Nah, kalau tertarik untuk mengajukan permohonan KSM di Bank Mandiri, maka syarat dan ketentuan berikut ini harus anda penuhi:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: