Iklan dempo dalam berita

Bebas Riba, Duha Syariah Solusi Ajukan Pinjol hingga Rp 30 Juta

Bebas Riba, Duha Syariah Solusi Ajukan Pinjol hingga Rp 30 Juta

duha syariah menawarkan pinjol bebas riba--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi Anda yang membutuhkan dana dengan cepat dan aman, maka pinjaman online atau pinjol adalah solusinya. Terlebih lagi pinjol berbasis syariah, karena tanpa riba. 

 

Aplikasi pinjaman syariah ini adalah Duha Syariah. Limit yang diberikan cukup tinggi, yakni mencapai Rp 20-30 juta, bahkan bisa langsung cair.

 

Jadi, aplikasi Duha Syariah diklaim bisa memberikan solusi gaya hidup halal dengan melalui pembiayaan yang bebas riba dan mendorong inklusi keuangan Syariah di Indonesia. 

BACA JUGA:Mau Naikin Limit Kredit di Kredivo Sampai Rp50 Juta? Ikuti Tipsnya di Sini

 

Sehingga ini membuat masyarakat tertarik untuk mengajukan pinjaman.

 

Perlu diketahui, Duha Syariah ini merupakan aplikasi pinjol yang berbasis syariah di bawah naungan PT Duha Madani Syariah. Tentunya memiliki prinsip bebas riba.

 

Kemudian, aplikasi ini juga tidak seperti pinjol limit tinggi pada umumnya, karena di sini tidak akan diberikan pinjaman dalam bentuk uang tunai, melainkan untuk pembelian barang atau jasa dan pembiayaan modal kerja. 

 

Semuanya pun sesuai prinsip syariah yang bebas dari riba. Adapun untuk pembelian barang yang bisa kamu ajukan maksimal hingga Rp 20 juta, dengan pilihan tenor fleksibel mulai dari 3, 6, 9, hingga 12 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: