Iklan dempo dalam berita

Bikin Panik, Motor yang Hilang Ternyata Salah Bawa

Bikin Panik, Motor yang Hilang Ternyata Salah Bawa

RbtvCamkoha - Sempat dikabarkan hilang di lokasi pekan raya Kota Arga Makmur. Sepeda Motor milik petugas kebersihan bernama Mahmudi sudah dikembalikan oleh orang yang membawa sepeda motor dengan tidak sengaja.

Diceritakan oleh Mahmudi, sekitar 2 jam dikabarkan hilang, motor tersebut datang kembali ke Alun-Alun, dikendarai oleh orang yang salah membawa motor miliknya.

\"Ternyata salah bawa motor. Orang itu meminjam motor temannya yang berjualan di stand pekan raya. Jadi semua motor di sana dimasuki semua kontaknya. Kebetulan pas di motor saya kuncinya masuk, terus dibawa pulang untuk makan,\" jelas Mahmudi.

Peristiwa salah bawa motor ini juga terjadi akibat tempat kunci kontak motor milik Mahmudi tersebut rusak dan dapat dimasuki oleh segala jenis kontak motor.

Ditambah dengan orang yang membawa motor miliknya tersebut, tidak mengetahui jenis motor yang dipinjam dari temannya yang berjualan di stand pekan raya.

\"Iya kontak motor saya ini sudah rusak, hampir semua jenis kunci bisa masuk. Orang ini juga tidak tahu motor punya temannya yang mana. Jadi semua motor dimasukin kunci,\" katanya.

Novan Alqadri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: