Iklan dempo dalam berita

Sopir Tidak Konsentrasi, Minibus Nyungsep di Teras Rumah

Sopir Tidak Konsentrasi, Minibus Nyungsep di Teras Rumah

Kecelakaan tunggal minibus--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Diduga sopir kehilangan konsentrasi, mobil minibus dengan nomor polisi BD 1815 EW yang dikemudikan seorang perempuan, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Syamsul Bahrun Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu pada Senin siang (1/8).

 

Lilis saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, mobil nahas tersebut melaju dalam kecepatan sedang, diduga karena sopir tidak konsentrasi, mobil berwarna silver tersebut malah turun dari badan jalan dan masuk ke teras rumah warga lalu terbalik.

 

"Lokasi jalan itu kan menikung dan lokasi rumah di bawah badan jalan atau di bawah tebing setinggi 1,5 meter, jadi mobilnya terguling,” ujar Lilis.

BACA JUGA:Kata Gus Baha, Amalkan Dzikir Berikut, Pahalanya Sama Seperti Berdzikir Sepanjang Malam

 

Warga sekitar yang terkejut melihat peristiwa tersebut langsung mengevakuasi sopir yang kondisinya mengalami syok berat. Beruntung sopir tidak terluka. Tidak lama kemudian, keluarga sopir juga tiba di lokasi.

 

Beruntung saat kecelakaan ini terjadi, semua penghuni rumah berada di dalam rumah. Sehingga baik sopir maupun penghuni selamat dari kejadian ini.

BACA JUGA:Dihadiahi Rezeki Fantastis, Ternyata 4 Weton Ini Paling Sabar Hadapi Ujian Hidup

 

Kemudian warga sekitar bersama-sama mengevakuasi mobil ini dengan mengeluarkannya dari teras rumah.

BACA JUGA:Kisah Nabi Muhammad SAW, Jangan Pernah Merendahkan Seseorang karena Profesinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: