Iklan dempo dalam berita

Membanggakan, Pembalap AHRT Kembali Raih Podium Tertinggi di Thailand Talent Cup

Membanggakan, Pembalap AHRT Kembali Raih Podium Tertinggi di Thailand Talent Cup

Membanggakan, Pembalap AHRT Kembali Raih Podium Tertinggi di Thailand Talent Cup--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Kali ini Indonesia patut berbangga, pasalnya pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) menorehkan prestasi di kancah internasional pada ajang balap Honda Thailand Talent Cup (TTC) yang digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand  pada (28/7).

 

Pembalap binaan AHRT tersebut yakni  Decksa Almer Alfarezel  yang berhasil meraih podium tertinggi pada dua race di seri ke-4.

 

BACA JUGA:Merah Putih Berkibar di Podium Tertinggi FIM JuniorGP Barcelona, Bravo Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi

 

Mengulangi keberhasilan pada putaran sebelumnya, secara konsisten pembalap berusia 15 tahun tersebut berhasil mengalahkan pembalap tuan rumah melalui performa balapan yang apik melalui dua kali pengibaran bendera Merah Putih.

 

Pada race pertama, Decksa memulai jalannya balap dari posisi ke-6, bersaing dengan 16 pebalap lainnya memacu Honda NSF250R. Persaingan terjadi sangat sengit dan pemimpin balapan terus berganti hingga menjelang akhir lap.

 

BACA JUGA:Kondisi Prima, Pebalap Astra Honda Targetkan Podium pada Mandalika Racing Series

 

Meskipun demikian, Decksa tetap menjaga ritme agar kondisi ban tetap terjaga, hingga di lap terakhir Decksa terus melesat ke posisi depan dan melewati pebalap lainnya hingga berhasil meraih posisi pertama. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: