Iklan dempo dalam berita

Miris, Guru di Rejang Lebong Diduga Diketapel karena Tegur Murid Merokok di Sekolah

Miris, Guru di Rejang Lebong Diduga Diketapel karena Tegur Murid Merokok di Sekolah

Guru di Rejang Lebong diduga menjadi korban ketapel wali murid--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Salah seorang guru yang mengajar di SMA Negeri 7 Kecamatan Binduriang mengalami nasib nahas. Guru bernama Zaharman ini mengalami luka di pelipis mata kanan diduga akibat diketapel oleh orang tua salah satu muridnya.

 

Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu. Hengky Novianto membenarkan kejadian ini. Menurut Kapolsek, pasca menerima laporan pihaknya langsung ke SMAN 7 Rejang Lebong untuk mengecek kebenarannya. Sementara sang guru sudah dilarikan ke rumah sakit di kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Saat Rindu dengan Nabi Muhammad, Bacalah Sholawat Ini

 

"Laporannya sudah kita terima dan tim sudah turun ke lapangan untuk mengecek lokasi. Untuk korban sudah dilarikan ke rumah sakit di Kota Lubuk Linggau,” kata Kapolsek Hengky.

 

Kapolsek juga menerima informasi jika penganiayaan ini bermula ketika guru Zaharman menegur salah seorang siswa yang sedang merokok di belakang sekolah.

BACA JUGA:Pandai Melihat Peluang, 5 Shio Ini Mampu Mengubah Hidupnya Jadi Orang Kaya

 

Kemudian siswa itu melapor ke orang tuanya hingga akhirnya terjadilah penganiayaan yang melukai sang guru.

 

"Kalau keterangan dari pihak sekolah, guru ini menegur anak karena kedapatan merokok di dalam lingkungan sekolah. Namun anak itu tidak terima dan mengadu pada orang tua sehingga terjadilah penganiayaan ini,” tambah Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: