Iklan dempo dalam berita

Cari Pasangan 8 Weton Berikut, Malaikat Rezeki Tidak Mau Jauh dari Mereka

Cari Pasangan 8 Weton Berikut, Malaikat Rezeki Tidak Mau Jauh dari Mereka

8 weton yang selalu didekati malaikat rezeki--

  

Orang yang terlahir pada hari Minggu Wage, selalu merasa lebih unggul dibandingkan dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. 

BACA JUGA:Jika Pernah Berbuat Zina, Kata Gus Baha Baca Dzikir Ini, InsyaAllah Diampuni Dosa

 

Bahkan merekapun akan cemburu apabila ada seseorang yang lebih unggul darinya. 

Selain itu, mereka dikenal angkuh dan suka membantah terhadap pendapat orang yang berbeda darinya. Sifat positif yang dimiliki oleh Minggu Wage yaitu berwawasan luas, berwibawa, serta setia. 

 

Wawasan yang luas membuat orang Minggu Wage ini, sangat cocok untuk menjalani profesi sebagai seorang tenaga pengajar, akuntan, dokter dan segala pekerjaan lainnya yang membutuhkan wawasan yang luas. 

 

Seperti kita ketahui bahwa jenis pekerjaan yang cocok bagi weton Minggu Wage tersebut, merupakan jenis pekerjaan yang sangat cepat membuatnya menjadi seorang sultan yang bergelimang harta dan tahta.   

 

3. Senin Kliwon 

Total neptu yang dimiliki oleh Senin Kliwon yaitu 12, yang terdiri dari Senin 4 dan Kliwon 8. Berdasarkan kamus kitab Primbon Jawa kuno, weton Senin Kliwon diibaratkan memiliki watak seperti rakam macan ketawan dan aras kembang.

 

Dari watak rakam macan ketawan dan aras kembang tersebut, menjadikan weton Senin Kliwon memiliki watak yang mudah was-was dan selalu panik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: