Iklan dempo dalam berita

Cukup 1 kali Dibaca, Dzikir Ini Diyakini akan Menutup 70 Pintu Bencana dan Kesulitan

Cukup 1 kali Dibaca, Dzikir Ini Diyakini akan Menutup 70 Pintu Bencana dan Kesulitan

dzikir yang bisa menutup 70 pintu bencana--

 

Semoga kita bisa mengamalkan dzikir ini dalam kehidupan kita. 

  

Gemar Berdzikir Mulia di Sisi Allah SWT 

  

Sementara itu, orang yang berzikir di kalangan umat Nabi Muhammad SAW memiliki kemuliaan di sisi Allah SWT. Betapa dahsyatnya keutamaan berzikir, sampai-sampai para malaikat tidak sanggup mencatat pahalanya.  

 

Pengasuh Yayasan Al Hawthah Al Jindaniyah, Al-Habib Ahmad bin Novel Jindan menceritakan sebuah kisah penuh hikmah yang dinukil dari hadis riwayat Imam Ahmad.  

 

Dikisahkan, ada seorang lelaki datang menghadap Rasulullah SAW setelah mengucapkan salam dan duduk ia berkata: "Puji syukur sebanyak-banyaknya saya panjatkan ke hadirat Allah, puji syukur yang baik dan diberkahi Allah, sebagaimana Tuhan kami ingin disyukuri sebagaimana mestinya."  

 

Rasulullah SAW menyahut. “Apa yang engkau ucapkan tadi?" Laki-laki itu lalu mengulang kembali apa yang diucapkannya. Kemudian Rasulullah SAW berkata: "Demi Allah yang nyawaku berada di tangan-Nya, sepuluh malaikat semuanya ingin segera mencatat ucapan itu, namun mereka tidak tahu bagaimana mencatatnya, mengingat pahala yang didatangkannya amat banyak”.  

BACA JUGA:Wanita Ingin Bersholawat Namun sedang Haid, Begini Penjelasan Buya Yahya

 

Pada akhirnya mereka teruskan kepada Allah Yang Mahamulia. Kemudian Allah berkata kepada mereka. "Catatlah sebagaimana yang diucapkan oleh hamba-Ku itu. Imbalan pahalanya ada pada-Ku".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: