Iklan dempo dalam berita

Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Cair

Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Cair

Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Danamas adalah merek terdaftar dari perusahaan keuangan PT Komunindo Arga Digital yang telah berdiri sejak tahun 2000. Agar lebih mudah diingat dan lebih dekat dengan konsumen, perusahaan ini berganti nama menjadi PT Pasar Dana Pinjaman pada 6 Juli 2017, yang berada di bawah naungan Sinarmas Financial Service. Saat ini Danamas dipegang oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk dengan kepemilikan sejumlah 66,66% dan Itochu Corporation Japan sebesar 33,34%.

 

BACA JUGA:Pakai Aplikasi Ini Pinjaman Online Rp25 Juta Cair ke Rekening, Syarat Mudah dan Fleksibel

 

Danamas bergerak di bidang financial technology, lebih spesifiknya peer to peer lending (P2P lending). Bagi Anda yang belum familiar dengan jenis fintech ini, P2P lending adalah kredit dari masyarakat kepada masyarakat. Danamas menjembatani masyarakat yang memiliki dana (lender, pemberi pinjaman) dengan masyarakat yang membutuhkan dana (borrower, peminjam).

 

Pinjaman yang mayoritas didanai Danamas adalah untuk usaha produktif, di mana sasaran kreditnya terutama adalah usaha mikro yang membutuhkan suntikan modal untuk mengembangkan usaha. Untuk mendukung komitmen ini, Danamas memiliki layanan kredit yang disebut Lancar yang diperuntukkan bagi pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Lini pinjaman Lancar disebut-sebut memiliki plafon Rp 50 juta sampai Rp 2 miliar dan tenor 1 hingga 10 tahun.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Resmi OJK yang Dijamin Tidak Ada DC yang Bakal Meneror ke Rumah

 

Berdasarkan target pasar debiturnya, Danamas memiliki beberapa jenis produk pinjaman, yaitu sebagai berikut:

 

1. Pinjaman dana tunai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: