Iklan dempo dalam berita

Berikut Syarat dan Pengajuannya KUR Mandiri Rp500 Juta Tahun 2023, Segini Cicilannya per Bulan

Berikut Syarat dan Pengajuannya KUR Mandiri Rp500 Juta Tahun 2023, Segini Cicilannya per Bulan

Berikut Syarat dan Pengajuannya KUR Mandiri Rp500 Juta Tahun 2023, Segini Cicilannya per Bulan--

Oleh sebab itulah seluruh perbankan milik pemerintah seperti BRI, BNI, BTN, hingga Bank Mandiri mampu menyalurkannya, termasuk cabang yang berbadan hukum Syariah. 

 

Tidak hanya itu, bahkan Bank Swasta seperti BCA pun turut serta dalam menyelamatkan kondisi perekonomian Indonesia.

 

Sesuai dengan peraturan terbaru tahun 2020 dari pemerintah yang menyatakan bahwa fasilitas pinjaman dana KUR Mandiri produktif berbunga 6% p.a atau 0,2% perbulan. 

 

BACA JUGA:Tanpa Survey, KUR BSI Plafon Rp100 Juta Bisa Cair, Ikuti Langkah Pengajuannya di Sini

 

Besaran suku bunga tersebut berlaku semenjak awal bulan januari 2020. Proses mengajukan KUR Mandiri bisa dilakukan tanpa jaminan ataupun menggunakan jaminan, tergantung dari kemauan debitur. 

 

Akan tetapi perlu digarisbawahi, bahwa untuk mempercepat pencairan terkadang harus mengorbankan asset yang Kita miliki. Sebagai contoh Anda bisa menggunakan Sertifikat rumah atau tanah, BPKB Motor/ mobil, dan sebagainya

 

KUR Mandiri merupakan sejumlah kredit atau pinjaman yang diberikan oleh pemerintah (kreditur) kepada nasabah (debitur) dengan suku bunga pinjaman paling rendah. 

 

Manfaat dari pinjaman dana KUR adalah untuk menambah bantuan modal usaha, khususnya bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM). Modal usaha yang dimaksud ialah sebagai tambahan modal kerja ataupun investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: