Iklan dempo dalam berita

Baca Dzikir Ini Setelah Sholat Maghrib, InsyaAllah Dijauhkan dari Api Neraka

Baca Dzikir Ini Setelah Sholat Maghrib, InsyaAllah Dijauhkan dari Api Neraka

dzikir usai sholat maghrib menjauhkan dari api neraka--

Zikir ini dibaca setelah sholat Subuh dan Maghrib dalam posisi masih duduk tahiyyat akhir. Berikut bacaan zikirnya:  

   

لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ, لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ, يحيي ويميت, وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ  

   

Laa ilaha illallahu wahdahu laa Syarika lah, Lahul Mulku wa Lahul hamdu, Yuhyii wa Yumiitu, wa Huwa 'ala Kulli Syai-in Qodiir.  

   

Artinya:   

"Tiada Tuhan melainkan Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan segala pujian. Dialah yang menghidupkan dan mematikan, dan Dialah yang Yang Maha Berkuasa atas segala sesuatu."  

BACA JUGA:4 Shio Ini Bakal Kaget, Mereka Diramalkan Segera Dapat Uang dari Sumber yang Tidak Diduga

   

Adapun keutamaan, yakni:  

   

Dari Abu Dzar berkata, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda: 

"Barangsiapa yang membacanya selepas sholat Subuh, dalam keadaan kakinya masih keadaan tasyahud akhir, sebelum berkata-kata sebanyak sepuluh kali, maka ditulis baginya sepuluh kebaikan, dihapus darinya sepuluh kejahatan (dosa), diangkat baginya sepuluh derajat (kedudukan). Dan dia pada hari itu terjaga dari segala perkara yang dibenci, terbentang daripada setan, serta tidak ada suatu dosa yang dapat membinasakannya pada hari itu kecuali syirik (menyekutukan) Allah." (HR at-Tarmizi dengan sanad Hasan, Imam at-Thobrani menyebutnya di dalam al-Aushot dan al-Kabir.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: