Iklan dempo dalam berita

Baca Dzikir Ini Setelah Sholat Maghrib, InsyaAllah Dijauhkan dari Api Neraka

Baca Dzikir Ini Setelah Sholat Maghrib, InsyaAllah Dijauhkan dari Api Neraka

dzikir usai sholat maghrib menjauhkan dari api neraka--

3. Membaca Doa Keselamatan     

Setelah membaca kedua zikir dan doa di atas, lalu Bacalah doa keselamatan berikut. Setelah barulah membaca Tasbih 33 kali, Tahmid 33 kali dan Takbir 33 kali (ditutup kalimat takbir dan Hauqalah 1 kali).  

   

اَللَّهُمَّ أَنْتَ السَّلاَمُ، وَمِنْكَ السَّلَامُ، وَإِلَيْكَ يَعُوْدُ السَّلَامُ فَحَيِّنَا رَبَّنَا بِالسَّلَامِ وَاَدْخِلْنَا الْـجَنَّةَ دَارَ السَّلَامِ تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ يَا ذَاالْـجَلَالِ وَاْلإِكْرَام  

   

Allahumma Antassalam, wa minkassalam, wa ilaika ya'uudussalam, fahayyina Robbana bissalam, wa adkhilnal jannata daarossalam, tabarokta Robbana wa ta'aalayta, yaa dzal jalaali wal ikram.  

   

Artinya: "Ya Allah, Engkaulah Dzat yang memberi keselamatan (kesejahteraan), hanya dari-Mu lah keselamatan (kesejahteraan) dan kepada-Mu lah segala keselamatan (kesejahteraan) itu kembali. Maka hidupkanlah kami Ya Allah dengan selamat (sejahtera), masukkan kami ke dalam surga rumah keselamatan (kesejahteraan), Engkaulah Zat yang berkah wahai Tuhan kami dan Maha luhur Engkau, Ya Tuhan kami zat yang memiliki keagungan dan kemuliaan." (HR Muslim)  

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Ini Disukai Penguasa Pantai Selatan, Bisa Panjang Umur dan Banyak Rezeki

  

Demikianlah informasi mengenai dzikir yang dibaca setelah shalat subuh dan magrib yang memiliki fadhillah besar. Semoga bermanfaat.  

   

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: