Iklan dempo dalam berita

Penjelasan Gus Baha, Malaikat Berdoa agar Rezeki Kita Dilipatgandakan, jika Rajin Melakukan Amalan Berikut

Penjelasan Gus Baha, Malaikat Berdoa agar Rezeki Kita Dilipatgandakan, jika Rajin Melakukan Amalan Berikut

Gus Baha--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang tentu saja ingin mendapatkan rezeki yang cukup. Bahkan kita juga mendambakan rezeki yang lebih, sehingga kehidupan menjadi lebih menyenangkan.

 

Rezeki yang diberikan Allah SWT kepada umatnya, tentu saja berbeda-beda. Ada yang diberi rezeki pas-pasan ada juga yang melimpah. 

 

Jika rezeki yang kita dapatkan hanya pas-pasan, kita wajib harus berprasangka baik kepada Allah. Karena semua kodrat yang diberikan Allah kepada kita, itu merupakan hal terbaik untuk kita. 

 

Walaupun demikian, Islam tidak melarang umatnya untuk menjadi kaya. Asalkan cara untuk mendapatkannya dan membelanjakan harus lah halal. 

BACA JUGA:Bukan 1 kali, Namun Setiap Hari Malaikat Maut Mendatangi Kita hingga 70 kali

 

Carilah rezeki yang banyak, seolah-olah engkau akan hidup seribu tahun lagi. Namun jangan pernah meninggalkan amal pahala, seolah-olah engkau akan meninggal dunia besok.

 

Mencari rezeki tidak hanya dengan bekerja. Jika kita ingin rezeki yang lebih, maka lakukan berbagai amalan kebaikan. 

 

Gus Baha dalam salah satu kajiannya pernah membeberkan amalan agar kita diberikan rezeki yang lebih. Bahkan menurut Gus Baha akan ada dua malaikat fajar yang akan mendoakan kita agar diberikan rezeki yang lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: