Iklan dempo dalam berita

Praktis dan Cepat Cair, Simak Cara Pinjam Uang Rp300 Juta Tanpa Jaminan Via BRImo

Praktis dan Cepat Cair, Simak Cara Pinjam Uang Rp300 Juta Tanpa Jaminan Via BRImo

Praktis dan Cepat Cair, Simak Cara Pinjam Uang Rp300 Juta Tanpa Jaminan Via BRImo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - meminjam uang di BRI menjadi semakin ringkas dan praktis, bahkan bisa tanpa agunan atau KTA (Kredit Tanpa Agungan). Kalau kamu sedang butuh uang, manfaatkan hal ini untuk mengajukan pinjaman online dengan proses yang cepat dan mudah.

 

Nah, di bawah ini akan kami bahas apa  itu BRImo, BRIguna serta bagaimana cara meminjam uang di dalamnya. Jangan khawatir, prosesnya sangat mudah, apalagi kalau kamu sudah menjadi  nasabah BRI dan telah menggunakan BRImo.

 

BACA JUGA:Pensiunan PNS, TNI dan Polri Bisa Dapat Dana Pinjaman Usaha Rp20 Juta Dari Taspen, Ini Prosedurnya

 

BRImo adalah aplikasi mobile banking, yang dimiliki oleh Bank  Rakyat Indonesia (BRI). BRI sendiri adalah bank BUMN terbesar di Indonesia, melayani rakyat Indonesia masalah perbankan dan segala tetek bengeknya.

 

Berdasarkan situs resmi BRI, BRI diciptakan untuk memudahkan nasabah BRI dalam bertransaksi perbankan. Sekarang, berkat aplikasi ini, mereka bisa bertransaksi dengan mudah, tanpa  harus datang ke kantor cabang BRI terdekat, biasanya di kecamatan.

 

BACA JUGA:Ayo Simak 2 Jenis Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan, Plafon Rp20 Juta dan Rp25 Juta

 

Kalau kamu sudah memiliki BRImo, transaksi di rekening bank BRI menjadi sangat praktis, hanya dengan beberapa klik saja. Kamu tentu tidak harus susah payah antri ke kantor cabang BRI, yang pasti menghabiskan lebih banyak waktu dan tenaga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: