Iklan dempo dalam berita

Anggaran Kegiatan Fisik di Dinas PUPR Seluma Dipangkas Rp 10 Miliar

Anggaran Kegiatan Fisik di Dinas PUPR Seluma Dipangkas Rp 10 Miliar

Anggaran Kegiatan Fisik di Dinas PUPR Seluma Dipangkas Rp 10 Miliar--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Rapat tim Banggar dengan TAPD Kabupaten Seluma telah digelar di ruang aula Sekretariat DPRD Seluma, pada Senin sore (7/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Dosa Sebanyak Buih di Lautan bakal Habis jika Rutin Amalkan Dzikir Berikut

Dari beberapa OPD di lingkungan Pemkab Seluma, ada beberapa OPD yang mengalami perubahan anggaran pada APBD Perubahan 2023.

Salah satu OPD yang paling banyak dipangkas yakni Dinas PUPR Kabupaten Seluma yang angkanya mencapai lebih Rp 10 Miliar.

BACA JUGA:8 Kebiasaan Ini Membuat Malaikat Rezeki Suka dengan Anda, Kerjakan jika Ingin Uang Rutin Datang

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca yang sebelumnya memimpin jalannya rapat Banggar bersama tim TAPD.

"Iya ada beberapa SKPD yang mengalami perubahan anggaran, salah satunya Dinas PUPR yang mencapai lebih 10 miliar," terang Nofi Erian Andesca.

BACA JUGA:Sepanjang Hidupnya 10 Tanggal Lahir Ini Tidak Pernah Sulit Mendapatkan Uang

Lanjutnya, pengurangan anggaran pada Dinas PUPR Kabupaten Seluma ini dikarenakan ada beberapa kegiatan fisik yang telah didanai dari dana Inpres, seperti anggaran kegiatan fisik pembangunan jalan di Desa Tenangan ke Desa Rawa Sari Kecamatan Seluma Timur.

Sementara itu usai rapat Banggar ini, DPRD Seluma akan menjadwalkan rapat selanjutnya untuk membahas Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk tahun anggaran 2024.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: