Iklan dempo dalam berita

Anggaran Rp 2 M, Jalan Kantor Camat Puguk-Peraduan Tinggi Seluma Utara Mulai Dibangun

Anggaran Rp 2 M, Jalan Kantor Camat Puguk-Peraduan Tinggi Seluma Utara Mulai Dibangun

pembangunan jalan kantor camat puguk--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pembangunan akses jalan menuju ke Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara dimulai dikerjakan.

 

Hal ini setelah dilakukannya titik nol pembangunan jalan oleh Wakil Bupati Seluma Gustianto dengan didampingi Kadis PUPR Kabupaten Seluma M. Syaifullah dan Kabid Bina Marga Emsuandi, Camat Seluma Utara Fran Hardi serta pihak pemenang tender atau pelaksana kegiatan CV. Meta Roza Utama, pada Selasa siang (8/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Pada titik nol ini, masyarakat setempat juga antusias turut serta menyaksikan titik nol yang dilakukan Pemkab Seluma, lantaran sudah menanti cukup lama adanya pembangunan akses jalan menuju ke Desa Lubuk Resam.

BACA JUGA:Waspada, Januari Sampai Agustus 2023 Terdata 54 Kasus Rabies

 

Kadis PUPR M. Syaifullah mengatakan sesuai anggaran APBD tahun 2023 ini, anggaran yang dikucurkan untuk peningkatan jalan dari Kantor Camat Puguk ke Peraduan Tinggi Seluma Utara ini lebih dari Rp 2 miliar.

 

Paket kegiatan fisik tersebut, dimenangkan tender oleh CV. Meta Roza Utama setelah ditayangkan Unit Kegiatan Pelelangan Barang Dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Seluma, melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

BACA JUGA:147 Bacaleg dari 17 Parpol Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat

 

“Itu jalan dianggarkan Rp 2 miliar lebih, anggaran tersebut diperuntukkan peningkatan jalan sekelas hotmix oleh CV. Meta Roza Utama. Sesuai perencanaan, Dinas PUPR Kabupaten Seluma akan memfokuskan terlebih dahulu pada tebing peraduan tinggi, yang selama ini dikeluhkan masyarakat,” terang M. Syaifullah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: