Iklan dempo dalam berita

Seleksi P3K Dibuka, Baru untuk Tenaga Guru

Seleksi P3K Dibuka, Baru untuk Tenaga Guru

Rbtvcamkoha - Pendaftaran seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru di Kabupaten Bengkulu Utara resmi dibuka oleh Badan Kepegawaian Negara.

Dibuka sejak 31 Oktober lalu, hingga saat ini (02/11), sudah ada 5 peserta yang mendaftar melalui portal website resmi BKN. Pendaftaran masih akan dibuka hingga 13 November mendatang, untuk mengisi 256 formasi.

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembanngan Pegawai BKPSDM Bengkulu Utara Muchsinin mengatakan, adapun peserta yang dapat mendaftar saat ini hanya tenaga honorer guru kategori P1. Atau peserta yang telah mengikuti seleksi PPPK untuk jabatan fungsional guru tahun 2021, dan telah memenuhi nilai ambang batas.

\"Untuk kategori pendaftar kali ini hanya kategori P1. Jadi nanti tidak ada lagi seleksi tertulis. Langsung sistem perangkingan hasil seleksi tahun lalu dari Mendikbud,\" kata Muchsinin, Rabu (02/11).

Ditambahkan Muchsinin, untuk formasi tenaga kesehatan hingga saat ini belum dibuka. Pihaknya masih menunggu instruksi lanjutan dari BKN.

\"Untuk formasi tenaga kesehatan ada 25. Namun belum dibuka. Masih kita tunggu instruksi dari BKN,\" tandas Muchsinin.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: