Iklan dempo dalam berita

Sangat Mudah, Ini Cara Pinjam Uang di OVO Tanpa KTP Sampai Rp 10.000.000

Sangat Mudah, Ini Cara Pinjam Uang di OVO Tanpa KTP Sampai Rp 10.000.000

Syarat pinjam uang di OVO--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini menarik. Soalnya banyak yang belum paham apakah OVO bisa pinjam uang. Nah kali ini akan diulas, jika membutuhkan pinjaman uang secara cepat tanpa harus repot dengan persyaratan yang rumit, bisa simak cara pinjam uang di OVO tanpa KTP.

Ini menjadi kabar baik bagi kamu para pengguna setia aplikasi dompet digital OVO. Bahkan, pengguna kabarnya bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp10.000.000 untuk berbagai transaksi, seperti angsuran kredit, tagihan, e-money, reksadana, emas, hingga donasi dan zakat.

Di artikel ini akan memberikan solusi terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan pinjaman dan atanpa KTP di OVO. Simak pembahasan secara lengkap mengenai langkah-langkahnya:

BACA JUGA:Ini Cara Pinjam Uang di GoPay dengan Gampang, Bunganya Rendah Cair Sampai Rp 15.000.000

 

Berikut Syarat Pinjam Uang di OVO Tanpa KTP

 

Buat kamu yang belum tahu, OVO kini memiliki program pinjam uang tanpa KTP melalui layanan mereka yang Bernama OVO PayLater. Menariknya, pengguna tidak memerlukan KTP untuk bisa mendapatkan pinjamannya.

Dan tentu saja, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu jika ingin menggunakan OVO PayLater meskipun sudah punya akun OVO yang utama. 

 

Sebelum mendaftar, berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi:

BACA JUGA:Syaratnya Harus Berani Ambil Risiko, 4 Shio Ini Bakal Sukses

 

• Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, atau Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: