Iklan dempo dalam berita

Ubah Koin Shopee Jadi Shopeepay, Token Listrik dan Uang, Ini Caranya

Ubah Koin Shopee Jadi Shopeepay, Token Listrik dan Uang, Ini Caranya

Ubah Koin Shopee Jadi Shopeepay, Token Listrik dan Uang, Ini Caranya--

1. Memberikan Ulasan Produk

 

Jika sudah produk yang dipesan sudah sampai, jangan lupa ketuk pilihan Pesanan Diterima di Shopee. Selanjutnya, Anda bisa memberikan ulasan produk, jangan lupa sertakan foto dan video. Setelah review produk dikirim, maka otomatis akan ada koin Shopee yang didapatkan. 

 

2. Menonton Live 

 

Usahakan menonton live di seller yang memang sudah melakukan penjualan. Misalnya pada produk merchandise yang banyak diminati pengguna Shopee. Merchandising adalah cara yang tepat untuk memperkenalkan brand baik secara online maupun offline.

 

Anda bisa menonton live tersebut dan tunggu sampai host memberikan koin Shopee. Meski jumlahnya terbatas, namun jika dikumpulkan dengan rajin akan sangat berguna. 

 

3. Klaim Voucher Cashback

 

Tidak hanya voucher diskon dan ongkos kirim yang menggiurkan, ada juga voucher cashback dari Shopee. Voucher tersebut biasanya ada di saat event-event tertentu. Cashback yang diberikan yaitu berupa koin Shopee. 

 

Cara mengubah koin Shopee menjadi ShopeePay bisa dilakukan jika Anda rajin mengumpulkannya. Baik dari ulasan, live, voucher, maupun hadiah dari bermain game. Koin tersebut juga bisa diuangkan ke rekening bank dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: