Iklan dempo dalam berita

Dinkes Seluma Tertibkan Ratusan Aset Randis

Dinkes Seluma Tertibkan Ratusan Aset Randis

RbtvCamkoha - Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma melanjutkan rangkaian lomba dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun, dengan mengadakan lomba kontes kendaraan dinas yang dimiliki 22 Puskesmas yang tersebar di wilayah Kabupaten Seluma.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Arlan Aksa yang juga Ketua Panitia Lomba mengatakan, kontes kendaraan dinas ini sekaligus upaya dalam melakukan penertiban kendaraan dinas di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, dengan melibatkan bidang aset Badan Keuangan Daerah (BKD).

Untuk jumlah kendaraan dinas yang diperiksa ini, ada 100 unit roda dua dan 29 roda empat. Khusus kendaraan dinas yang sudah tidak layak pakai akan diamankan ke bagian aset BKD Seluma, dan tidak menutup kemungkinan akan dialihkan ke OPD lain untuk kembali dioperasikan.

Dalam lomba kontes kendaraan dinas ini, pemenang lomba kendaraan dinas yang terbaik dan terburuk akan diumumkan pihak panitia. Bagi Puskesmas yang kendaraan dinasnya tergolong baik, akan diberikan hadiah penghargaan sesuai instruksi Bupati Seluma dalam upaya menjaga dan memelihara aset yang dimiliki.

\"Iya ini masih dalam rangkaian kegiatan HKN, kita adakan lomba kontes kendaraan dinas, ada 100 sepeda motor dan 29 mobil dari 22 Puskesmas sekabupaten Seluma ini yang kita kumpulkan,\" ujar Arlan Aksa.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: