Iklan dempo dalam berita

4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

Cara beli bitcoin pakai paypal--

 

eToro adalah platform investasi sosial multi-aset dan tempat yang bagus untuk membeli Bitcoin dengan PayPal. Dibutuhkan posisi teratas kami karena keandalannya, kemudahan penggunaan, biaya rendah, dan fitur inovatif dan unik.

BACA JUGA:Pinjam KUR BTN Rp20 Juta, Cicilan Cuma Rp300 Ribu Per Bulan

 

• Buat akun gratis

 

Klik tombol “Bergabung Sekarang” di situs web dan isi nama pengguna, kata sandi, dan alamat email pada formulir pendaftaran yang muncul. Setelah Anda menerima syarat dan ketentuan, Anda dapat menekan "Buat Akun".

 

• Verifikasi akun Anda

 

Verifikasi alamat email Anda dengan mengklik tautan yang dikirim melalui email kepada Anda dan lengkapi profil Anda dengan memberikan detail tambahan seperti nama, tanggal lahir, alamat, nomor telepon, dan bukti identitas Anda. Anda juga perlu menjawab pertanyaan tentang pengalaman investasi Anda.

 

• Lakukan deposit dengan PayPal

 

Klik tombol “Setor Dana”, masukkan jumlah yang ingin Anda setorkan dan pilih mata uang lokal Anda. Pilih PayPal dari daftar dropdown metode setoran dan klik "Lanjutkan". Anda kemudian akan diarahkan ke PayPal di mana Anda harus masuk ke akun Anda untuk mengonfirmasi transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: