Iklan dempo dalam berita

4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

Cara beli bitcoin pakai paypal--

 

Klik tombol “Mulai” di situs web Coinbase dan isi nama, alamat email, dan berikan kata sandi unik Anda. Masuk ke Coinbase dengan mengklik tautan verifikasi yang dikirim melalui email kepada Anda, lalu berikan nomor ponsel Anda dan masukkan kode yang Anda terima melalui teks.

BACA JUGA:Bukan karena Ilmu Hitam, 7 Tanggal Lahir Ini Jadi Kaya Hasil Kerja Keras

 

• Verifikasi identitas Anda

 

Masukkan nama, tanggal lahir, dan alamat Anda seperti yang tertera pada tanda pengenal resmi Anda dan jawab beberapa pertanyaan tentang pekerjaan dan investasi Anda. Di Pengaturan, di bawah Batas akun, klik "Verifikasi ID foto", pilih jenis ID Anda, dan ikuti petunjuk untuk mengunggahnya sebagai file atau dengan kamera web atau kamera ponsel Anda.

 

• Tautkan akun PayPal Anda

 

Di Pengaturan, buka Metode pembayaran dan klik "Tambahkan metode pembayaran". Pilih PayPal dan Anda akan diarahkan ke PayPal di mana Anda harus masuk. Sekarang Anda dapat menggunakan PayPal untuk melakukan deposit (jika Anda adalah pelanggan AS).

 

• Beli Bitcoin

 

Temukan Bitcoin di Coinbase dan tekan “Beli”, atau klik tombol “Beli / Jual” di bagian atas dan pilih Bitcoin. Jika tidak menggunakan dana yang sudah disetorkan, pilih PayPal sebagai metode pembayaran. Cukup masukkan jumlah yang ingin Anda beli, klik "Pratinjau Beli", lalu tekan tombol "Beli Sekarang".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: