Iklan dempo dalam berita

4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

Cara beli bitcoin pakai paypal--

dan pilih Identifikasi. Klik "Verifikasi" di bawah Verifikasi Identitas dan pilih negara Anda. Isi detail Anda dan pilih jenis ID Anda. Anda kemudian perlu mengunggah gambar ID Anda atau mengambil fotonya dan membiarkan Binance mengakses webcam Anda untuk mengonfirmasi identitas Anda melalui pengenalan wajah.

 

• Tambahkan PayPal sebagai metode pembayaran P2P

 

Buka dasbor Anda dan pilih tab Pembayaran di sebelah kiri. Klik “Tambahkan metode pembayaran” dan kemudian “Lainnya” untuk menemukan dan memilih PayPal. Masukkan informasi akun Paypal Anda dan autentikasi dengan kode verifikasi.

 

• Beli Bitcoin di Binance P2P

 

Buka Binance P2P di bawah Beli Crypto atau Trade. Pastikan untuk memilih, “Beli”, “BTC”, dan mata uang fiat lokal Anda. Anda dapat memilih PayPal sebagai metode dan juga memfilter berdasarkan jumlah dan wilayah. Klik “Beli BTC” di sebelah iklan pilihan Anda, masukkan jumlah yang Anda inginkan, dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pembayaran Anda melalui PayPal.

BACA JUGA:Raup Cuan di Game Penghasil Uang Gaweyo, Rp3 Juta Sebulan Cair ke Dompet Digitalmu

 

4. Beli Bitcoin di PayPal Secara Langsung

 

Sejak 2021, juga dimungkinkan untuk membeli Bitcoin dan beberapa cryptocurrency lainnya (Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Cash) secara langsung melalui platform PayPal. Ini adalah cara yang mudah dan dapat diakses untuk membeli BTC bagi siapa saja yang memiliki akun PayPal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: