Iklan dempo dalam berita

4 Warek Dilantik, Akselerasi Bangun UM Bengkulu Lebih Maju

4 Warek Dilantik, Akselerasi Bangun UM Bengkulu Lebih Maju

RbtvCamkoha - Melalui visi maju bersama membesarkan UMB dengan kekompakan dan kebersamaan, program pertama Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu Dr. Susiyanto, M.Si yakni penguatan kualitas dosen dan akademik, kini mulai terealisasi.

Selasa pagi (8/11) sekitar pukul 09.00 WIB, Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu resmi melantik Wakil Rektor untuk periode 2022-2026.

Berikut nama Wakil Rektor UMB yang dilantik :

1.Wakil Rektor 1 : Drs. Kasmirudin, M.Si
2.Wakil Rektor 2 : Dr. Ir. Ririn Harini, M.P.
3.Wakil Rektor 3 : Surohim, S.Ag., M.Si
4. Wakil Rektor 4 : Dr. Onsardi.MM

Dijelaskan Rektor UMB Susiyanto, para wakil rektor ini sudah melalui proses yang tepat dan mempunyai latar belakang cukup untuk membantu beliau dalam melaksanakan, mewujudkan atau merealisasika program kerjanya selama 4 tahun ke depan.


Wakil Rektor 1 adalah Drs. Kasmirudin, M.Si, sebelumnya beliau adalah Kepala BAAK UMB yang sudah teruji, Wakil Rektor 2 adalah Dr. Ir. Ririn Harini, M.P, sebelumnya menjabat jabatan yang sama yakni ahli di bidang keuangan, dan Wakil Rektor 3 adalah Surohim, S.Ag., M.Si sebelumnya beliau menjabat Dekan Fakultas Agama Islam, dan untuk Wakil Rektor 4 adaLah Dr. Onsardi, MM yang sebelumnya menjabat Dekan Fakultas Teknik.

Dalam pelantikan ini hadir Sekretaris Majelis Dikti litbang PP Muhammadiyah Muhammad Sayuti dan keluarga besar dan civitas Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Dalam pelantikan ini, rektor berharap wakil rektor dapat berkolaborasi, akselerasi membangun Universitas Muhammadiyah Bengkulu lebih maju dan berkembang lagi.

Retno Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: